Akhiri Masa Jabatan, Fatmawati Rusdi Pamit ke Jajaran OPD Pemkot Makassar

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi foto bersama saat kunjungan silaturahmi dan pamitan ke jajaran OPD Pemkot Makassar. 

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kota Makassar ke-416 Tahun  menjadi momentum penting bagi Wakil Wali Kota Makassar, Fatmawati Rusdi. 

Sebab, puncak peringatan HUT Kota Makassar ke-416 tahun yang digelar Kamis (2/11) malam, Fatmawati akan pamit kepada seluruh masyarakat Kota Makassar. 

Hal itu dilakukan karena Fatmawati akan mengakhiri masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Makassar. Karena, Fatmawati akan maju pada kontestasi pemilihan calon legislatif (Caleg) 2024. 

Sebelum itu, Fatmawati melakukan silaturahmi sekaligus pamitan kepada seluruh jajaran di Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemerintah Kota Makassar, pada Rabu (1/11). 

Silaturahmi itu diawali dengan mengunjungi Dinas Perhubungan Kota Makassar, disana Fatmawati mengungkapkan apresiasi dan rasa terima kasihnya atas kinerja dari seluruh pegawai/staf, ASN maupun Laskar Pelangi. 

Ia menyebut tanpa peran dari Dishub Kota Makassar pelaksanaan event-event nasional dan internasional yang digelar oleh Pemkot Makassar tidak akan berjalan sukses. 

"Tanpa peran dari kalian semua, berbagai even besar di Kota Makassar tidak akan sukses, mengatur lalu lintas, melakukan upaya agar mengurangi kemacetan, sehingga berbagai kegiatan dapat berjalan lancar," ujar Fatmawati. 

Ia pun berpesan agar pegawai dan staff Dishub  dapat melaksanakan tugasnya dengan sepenuh hati. "Lakukan pelayanan sepenuh hati, dan sesuai dengan SOP," ucap Fatmawati. 

Di tempat berikutnya, Fatmawati mendatangi Dinas Kesehatan dan Inspektorat. Fatmawati Rusdi kembali menyampaikan apresiasi atas kinerja seluruh pegawai sehingga mampu membawa Makassar selama 2 tahun berturut-turut meraih WTP. 

"Rekan-rekan inspektorat serasa telah menjadi keluarga sendiri, karena seringnya koordinasi," ucap Fatmawati. 

  • Bagikan