Moment Perpisahan di HUT Kota Makassar ke-416 Tahun, Fatmawati Rusdi Sebut Jadi Kado Terindah  

  • Bagikan
Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi saat membacakan pidato perpisahan di HUT Kota Makassar ke-416 Tahun di Tugu MNEK CPI, Kamis (2/11). (foto: Shasa)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Puncak peringatan HUT Kota Makassar ke-416 tahun menjadi momentum perpisahan Fatmawati Rusdi di akhir masa jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Makassar. Sekaligus menjadi momentum terakhir dirinya mendampingi Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto. 

Diketahui, Fatmawati Rusdi telah mundur dari jabatannya sebagai Wakil Wali Kota Makassar. Alasannya, karena dirinya akan mengikuti kontestasi Pemilu 2024 sebagai calon legislatif DPR RI. Di mana, salah satu persyaratannya mengharuskan Fatmawati untuk mundur dari jabatannya. 

Dengan nada suara bergetar, Fatmawati Rusdi menyampaikan rasa terima kasih dan apresiasinya kepada seluruh jajaran Pemerintah Kota Makassar. Khususnya, kepada Wali Kota Makassar yang telah memberikan penghargaan setinggi-tingginya kepada dirinya pada HUT Kota Makassar ke-416 tahun. 

Di mana, kata Fatmawati, peringatan HUT Kota Makassar ke-416 tahun ini dimajukan lebih awal demi memberikan dirinya kesempatan untuk berpamitan kepada seluruh masyarakat Kota Makassar. 

"Saya sangat mengucapkan terima kasih dan apresiasi atas penghormatan yang mulia yang telah diberikan kepada saya," ungkap Fatmawati, pada HUT Kota Makassar ke-416 tahun yang berlangsung di Tugu MNEK CPI, Kamis (2/11). 

Fatmawati mengatakan momentum ini akan dikenang sebagai hadiah terindah yang tak terkira dalam hidupnya serta menjadi pengingat akan kebaikan yang luar biasa dari Danny Pomanto.

"Saya akan mengenangnya sebagai kemuliaan dari seorang kawan berjuang untuk Kota Makassar yang kita cintai," tutup Fatmawati. 

Pada kesempatan itu juga, Fatmawati memohon doa dan restu dari seluruh masyarakat Kota Makassar. Ia berharap dapat kembali untuk memberikan pengabdian yang lebih luas bagi masyarakat Kota Makassar dan Sulsel.

Terakhir, Fatmawati Rusdi secara pribadi bersama keluarga memohon maaf kepada seluruh stakeholder di Kota Makassar jika ada kata atau sikap yang mungkin tidak berkenan atau membuat tidak nyaman. 

"Sedikit pun tidak ada yang disengaja meski secara sadar bahwa itu adalah kelemahan yang saya miliki," tutup Fatmawati. (Shasa/B)

  • Bagikan