Hadiri Haul ke-73 Puang Aji Sade, Nasaruddin Umar Akui Bahtiar Baharuddin Komitmen dan Terpercaya

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menghadiri Haul ke-73 Puang Aji Sade Anreguruta Al-Alim Al-Allamah al-Haj Muhammad As'ad Al-buqisy, dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Agung, Kabupaten Wajo, Jumat, 3 November 2023.

Sedangkan, Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin mengaku, akan selalu support As'diayah bahkan dirinya berharap As'diayah menjadi pusat paradaban islam di Indonesia, Asia bahkan dunia.

"Kami sabagai Pj Gubernur Sulsel. Bagaimana menjadikan As'diayah ini menjadi pusat pengembangan Islam terbesar di Asia, bahkan terbesar di dunia," kata Bahtiar.

"Saya sebagai Pj Gubernur Sulsel akan menyumbangkan segala pikiran dan semuanya untuk pesantren As'diayah, sebagai pesantren percontohan bagi yang lain, termasuk bagaimana menjadi pusat tanaman seperti pisang dan nanas," lanjutnya.

Untuk itu, ia berharap As'diayah mendukung Pemprov Sulsel dibawah kepemimpinan dirinya menjalankan tanggung jawab dari Presiden Republik Indonesia dan Menteri Dalam Negeri.

"Mohon dukungannya untuk memimpin Provinsi Sulsel untuk satu tahun kedepannya. Saya akan memberikan perhatian khusus di kabupaten Wajo ini, karena saya pertama kali bertugas dulu di sini dan keluarga saya ada di sini," pungkasnya.

Sementara itu, Bupati Kabupaten Wajo, Amran Mahmud menyampaikan, terima kasih kepada Pj Gubernur Sulsel atas kehadiran pada acara tersebut.

"Kami sangat berterima kasih dan bersyukur merasa terhormat atas kehadiran bapak Pj Gubernur Sulsel, dalam satu bulan terakhir ini beliau sudah dua kali datang berkunjung di Kabupaten Wajo," tutupnya.(*)

  • Bagikan