Hadiri Haul ke-73 Puang Aji Sade, Nasaruddin Umar Akui Bahtiar Baharuddin Komitmen dan Terpercaya

  • Bagikan
Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin, menghadiri Haul ke-73 Puang Aji Sade Anreguruta Al-Alim Al-Allamah al-Haj Muhammad As'ad Al-buqisy, dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Agung, Kabupaten Wajo, Jumat, 3 November 2023.

WAJO, RAKYATSULSEL - Ketua Umum Pengurus Pusat Pondok Pesantren As'adiyah Sengkang Anre Gurutta (AG) Prof. Dr. KH. Nasaruddin Umar, mengakui Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin merupakan sosok yang memiliki komitmen dan terpercaya dalam memimpin.

Menurut dia, nama Bahtiar Baharuddin di Kementerian Dalam Negeri (Mendagri) Republik Indonesia (RI) adalah Dirjen, yang sosoknya telah sangat lama dikenal dan terpercaya dalam setiap posisi dan jabatan yang diembannya.

"Saya tahu dan percaya Pj Gubernur Sulsel ini adalah orang yang komitmen, saya tahu bagaimana beliau di Menteri Dalam Negeri, dan kita support beliau bukan hanya doa saja," tutur imam besar masjid Istiqlal Jakarta itu, dalam ceramah makna Haul ke-73 Puang Aji Sade Anreguruta Al-Alim Al-Allamah al-Haj Muhammad As'ad Al-buqisy.

Acara ini dirangkaikan dengan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW, di Masjid Agung, Kabupaten Wajo, Jumat, 3 November 2023.

Untuk itu, ia menyampaikan terimakasih kepada Pj Gubernur Sulsel sudah hadir dalam acara tersebut. Menurut dia, dalam kesibukan yang luar biasa sebagai Pj Gubernur Sulsel, namun masih bisa hadir dalam acara tersebut.

"Yang kami hormati Pak Pj Gubernur Sulsel sudah hadir, banyak menteri yang transit di Makassar, bahkan ada yang sedang acara di Rumah Jabatan Gubernur Sulsel. Tapi beliau hadir disini. Ini kami tidak tahu bagaimana cara membalasnya, kita hanya bisa mendoakan dan InsyaAllah di jaga oleh Allah SWT," ucapnya.

  • Bagikan