Andi Syahriwijaya Resmi Lantik Pengurus KKM Bone Kota Palopo

  • Bagikan
Suasana saat pelantikan KKM Bone Kota Palopo

Kegiatan yang mengusung tema “Memperkokoh Nilai Sumange Tealara dalam Kekeluargaan Warga Bone yang Bermartabat'' ini, terlihat dihadiri Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani, SH, M.Si, Pj Bupati Bone, dan Ketua KKM Bone Sulsel.

Pj Bupati Bone Drs. H. A. Islamuddin, MH hadir bersama dengan rombongan berjumlah 30-an orang.

Mereka yang hadir, selain Bupati Bone, juga hadir Ketua TP-PKK Kabupaten Bone, Asisten 1, Asisten 3, Kadisnaker, Kadis Kebudayaan, Kadis Pariwisata, Kadis PSDA, Kadis BMKCTR, Kabag Perlengkapan, dan yang lainnya.

Pada acara tersebut, Ketua Umum DPP Kerukunan Keluarga Masyarakat Bone Sulawesi Selatan, Drs. H. Andi Syahriwijaya, MM mengungkapkan rasa bangga dengan dilantiknya pengurus KKM Bone Kota Palopo. Apalagi didukung penuh Pj Wali Kota Palopo Asrul Sani.

Banyak daerah yang menggelar pelantikan, tetapi baru kali ini di Palopo yang meriah dan banyak yang hadir.

"Untuk itu saya berharap kepada pengurus yang baru dilantik agar paguyuban ini terus berkontribusi dalam pembangunan di Kota Palopo. Saya juga minta inventarisir anggota warga kita To Bone di Kota Palopo yang katanya ada 15 ribuan. Ini adalah potensi yang besar. Saya juga minta dukung penuh pemerintahan Kota Palopo, bersinergi dengan pemerintah," kata Drs. H. Andi Syahriwijaya.

Ketum juga menyebutkan KKM Bone ini adalah rumah besar dan tempat bersilaturahim. Isinya ada ASN, pengusaha, polisi, pengacara, tentara, dan banyak profesi.

  • Bagikan