Andi Syahriwijaya Resmi Lantik Pengurus KKM Bone Kota Palopo

  • Bagikan
Suasana saat pelantikan KKM Bone Kota Palopo

Sementara itu, Pj Wali Kota Palopo, Asrul Sani juga mengucapkan selamat atas pelantikan dan pengukuhan KKM Bone Kota Palopo.

Pj Wali Kota juga menyebutkan jika Wija To Bone dan Wija To Luwu adalah bersaudara. Bahkan sejak tahun 1510 yang ditandai dengan perjanjian antara Raja Luwu dan Raja Bone.

"Orang Bone di Palopo ada di mana-mana. Saya ke pasar ada orang Bone, saya ke masjid ada Orang Bone, dimana saja pasti ada," ungkapnya.

Untuk itu, Pj Wali Kota berharap agar orang Bone di perantauan untuk selalu menjaga muruah sampai kapan pun.

Dilanjutkan dengan sambutan Pj Bupati Bone, Drs. H. A. Islamuddin, MH yang mengungkapkan, rasa bahagianya melihat pelantikan KKM Bone Kota Palopo. Ia menyampaikan kalau ini adalah amanah yang besar, ini harus dirawat. Jangan hanya seka- dar seremoni.

"Mari bangun sinergi antara Pemkot Palopo dengan pengurus KKM Bone. Dukung pemerintahan Kota Palopo. Dimana bumi dipijak, di situ langit dijunjung. Pertahankan terus," sebutnya.

Ketua Umum KKM Bone Kota Palopo, Drs. H. Burhan Nurdin menyampaikan, banyak hal yang dilalui sebelum pelantikan ini yang hasil Musda 6 tahun lalu. Dengan berkat kebersamaan masyarakat Bone akhirnya bisa terlaksana. "Insya Allah, segala potensi yang kami miliki akan kami jaga organisasi ini bermanfaat bagi masyarakat serta sesuai dengan visi misi mensukseskan program Kota Palopo," pungkasnya.

  • Bagikan