Loyalis Capres Haus Jabatan?

  • Bagikan
Calon Presiden 2024

JAKARTA, RAKYATSULSEL — Loyalis Ganjar Pranowo, Denny Siregar menyentil adanya komisaris yang terus-terusan membela calon presiden Prabowo Subianto agar jabatan itu tetap bisa dipegang.

“Ada teman yang sekarang jadi Komisaris. Dia terus-terusan bela wowo dengan harapan nanti kalo menang, jabatan Komisaris tetap bisa dipegang,” kata Denny Siregar dalam platform X, Kamis, (9/11/2023).

Dia menyatakan, bahwa jabatan itu akan hilang meski Prabowo terpilih capres. Pasalnya kata dia, para loyalis Prabowo juga tengah kelaparan alias mengejar jabatan.

“Gua ngakak. Apa dia gak sadar gerbongnya wowo itu panjang banget dan lapar-lapar ?? Palingan gak sampe setahun, jabatan dia udah ilang diisi orang-orang partai dan orang wowo yg udah nunggu 2 periode. Dia jadi mantan dan jadi gembel karena gak siap kehilangan gajian,” tandasnya.

Tak sedikit warganet yang mengomentari unggahan ini. Ada yang menilai bahwa yang dimaksud Denny adalah Komisaris Independen PT Pelni Dede Budyarto alias Kang Dede. Sebagian menyindir balik.

“Kuping @kangdede78 terngiang-ngiang,” tulis @kadrun***

“Jadi pengikut Wowo kebanyakan pengganguran den. Kalau gerbong panjang lokonya tenaga uap ya mateng di rel,” tambah @Lukman***

  • Bagikan