Alfamar Ikut Meriahkan Hari Pahlawan Lewat Lomba Mewarnai dan Berbagai Promo Menarik

  • Bagikan
Tim Alfamart hadir di hotel Vasaka menjadi sponsor lomba mewarnai. (Foto: Hikmah)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Di momen Hari Pahlawan Nasional yang diperingati setiap 10 November, Alfamart  Ikut ambil bagian dalam mensukseskan berbagai kegiatan. 

Salah satu kegiatan yang melibatkan Alfamart adalah lomba mewarnai yang di gelar di Vasaka Hotel Makassar.

Best Manager Marketing Alfamart, Muh Ihsan mengungkapkan keikutsertaannya dalam kegiatan kali ini adalah sebagai sponsor.

"Kami mengapresiasi lomba hari ini. Sebelumnya kami baru dapat info dari Vasaka hotel, misinya melanjutkan  kreatifitas anak Indonesia apalagi ada momen ini," ujarnya Sabtu (11/11/2023). 

Ihsan menjelaskan, pihaknya memberikan hadiah berupa voucher Alfa Gift yang bisa dibelanjakan via online. 

"Jadi sponsor kita pada hari ini berupa voucher belanja Alfa Gift dimana voucher ini bisa belanja via online tanpa biaya ongkir. Kami berikan untuk setiap peserta dan untuk pemenang. Voucher ini bisa juga di gunakan misalnya anak ingin makan mie atau cemilan, bisa langsung pesan via online dan akan langsung diantarkan tanpa biaya pengiriman," jelasnya

Selain terlibat pada berbagai kegiatan, Alfamart juga menghadirkan berbagai promo di momen ini, salah satunya promo Murah Sejagad. 

"Promo di Hari Pahlawan ini ada promo Murah Sejagad dimana ada banyak item, ada beras, minyak goreng dan banyak lagi yang dihadirkan dengan harga lebih murah. Bisa di lihat di hari jumat, sabtu minggu  ada juga promo heboh," bebernya. 

Terakhir Ihsan berharap adanya kegiatan positif seperti lomba mewarnai ini bisa memahamkan anak tentang pahlawan. 

"Harapannya dengan adanya hari Pahlawan anak Indonesia bisa mengetahui semangat juang  pahlawan, bukan dalam bentuk perang, terapi dalam bentuk kreativitas," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan