Ketua IMI Bone Resmi Tutup Pesta Panen Rakyat Sulsel Season 02, Ini Juaranya

  • Bagikan
Para pemenang Pesta Panen Rakyat Sulsel season 02, yang dihelat di Sirkuit Lahemma Kelurahan Apala.

BONE, RAKYATSULSEL  - Pesta Panen Rakyat Sulsel season 02 di Sirkuit Lahemma Kelurahan Apala resmi selesai setelah ditutup Ketua Ikatan Motor Indonesia (IMI) Kabupaten Bone, Andi Muh. Salam Lilo AK, Kamis (09/11/2023).

Andi Muh. Salam Lilo AK yang juga Wakil Ketua Komisi IV DPRD Kabupaten Bone, mengapresiasi panitia pelaksana yang mampu memberikan tontonan dan hiburan menarik bagi masyarakat dengan mendatangkan pembalap motor atau pelaku otomotif berkualitas di Kabupaten Bone dan dari luar Kabupaten Bone. 

"Saya sangat mengapresiasi panitia pelaksana yang telah mendatangkan para pecinta dan pelaku otomotif atau pembalap motor yang mampu memberikan tontonan sekaligus hiburan bagi masyarakat," ujar Andi Muh.Salam Lilo AK. 

"Animo masyarakat kita sangat luar biasa. Itu dibuktikan membludaknya penonton tanpa menghiraukan panas terik matahari. Inilah sebenarnya yang kita inginkan, masyarakat terhibur dan pelaku otomotif dapat menyalurkan hobi dan bakatnya," ujarnya lagi. 

Pada kesempatan tersebut, Andi Muh.Salam Lilo AK juga menyampaikan bahwa IMI Kabupaten Bone sudah memiliki sirkut yang terletak di Lingkungan Labekku Kelurahan Majang Kecamatan Tanete Riattang Barat. 

"Alhamdulillah kita sudah memiliki sirkuit dan tidak lama lagi akan rampung dan insya Allah peresmiannya nanti akan kita laksanakan event balap motor," tambahnya. 

Sedangkan Anggota DPRD Provinsi Sulawesi Selatan dari Fraksi Demokrat, H. Syahrir yang juga sempat hadir di acara penutupan tersebut mengaku merasa kagum melihat antusias masyarakat yang membludak di sirkuit Lahemma Kelurahan Apala. 

  • Bagikan