Janji Mutasi Tak Kunjung Dipenuhi, Ketua DPRD Soroti Kinerja Pj Bupati Takalar

  • Bagikan
Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Kinerja Penjabat (Pj) Bupati Takalar, Setiawan Aswad dalam beberapa bulan terakhir mendapat sorotan tajam dari Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis.

Daeng Sijaya sapaan akrabnya menilai, Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad tidak mampu melaksanakan tata kelola pemerintahan dengan baik.

Buktinya, menurut politisi senior PKS itu, program sistem merit dan pengisian jabatan yang seharusnya sudah dilaksanakan belum terwujud alias mutasi tak kunjung digerakkan oleh Pj Bupati Takalar Setiawan Aswad selaku orang nomor satu di daerah ini.

"Kami sudah minta BPKSDM Takalar untuk mengakselerasi mutasi digerakkan," kata Ketua DPRD Takalar, Muhammad Darwis saat dihubungi, Senin (20/11/2023).

Desakan Ketua DPRD Takalar agar Pj Bupati Takalar segera mempercepat rencana mutasi itu, selain karena kebutuhan organisasi yang mendesak untuk diisi, anggaran yang digunakan mengurus proses mutasi juga telah menyedot anggaran APBD.

"Tidak ada alasan Pj Bupati Takalar menunda nunda mutasi, saat ini ada beberapa OPD lowong yang harus segera diisi," pungkas Muhammad Darwis. (Adhy)

  • Bagikan