Hadir Wisuda Daerah UT, Kepala Balitbangda Makassar: Terus Belajar dan Jaga Almamater

  • Bagikan
Kepala Balitbangda Makassar Andi Bukti Djufrie Hadiri Wisuda Daerah Universitas Terbuka di Hotel Gammara, Senin (4/12)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar, Andi Bukti Djufrie hadir beri sambutan pada acara Wisuda Daerah Universitas Terbuka (UT) Masa 2023, di Hotel Gammara Makassar, Senin (4/12).

Hadir mewakili Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atau akrab disapa Danny Pomanto, Andi Bukti Djufrie beri apresiasi ke UT atas keberhasilan dalam ciptakan lulusan periode 2023 ini.

"Untuk itu, saya mendoakan kiranya para wisudawan semuanya selalu sehat dan sukses meniti karir sesuai bidang kompetisi masing-masing," ujar Andi Bukti Djufrie.

"Teruslah belajar, tingkatkan keterampilan, sempurnakan karakter, dan amalkan akhlak al karima serta jagalah nama baik almamater kalian, tempat dimana kalian menimba ilmu," tambahnya.

Selain itu, Andi Bukti--sapaan akrabnya, mengutarakan tantangan yang dihadapi perguruan tinggi itu ada pada ilmu pengetahuan dan menghasilkan kelulusan.

Semakin hari makin ketat penerimaan market terhadap lulusan yang dihasilkan perguruan tinggi, guna menjadi lembaga pendidikan terbaik dalam mengembang ilmu pengetahuan dan mencetak wisudawan.

Untuk itu, berbagai tantangan yang dihadapkan menuntut setiap perguruan tinggi untuk senantiasa berkembang. Juga mampu mencetak lulusan-lulusan terbaik untuk berkarya di berbagai bidang profesi dan keilmuan. (Armansyah)

  • Bagikan