Hotel Khas Makassar Peringati HUT ke-8 Tahun dengan Berbagai Kegiatan CSR

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Hotel Khas Makassar memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-8 tahun bersama puluhan anak panti asuhan dan berbagai kegiatan CSR.

Dalam rangkaiannya, Hotel Khas Makassar menggelar donor darah, bersih pantai, mengajar, melaksanakan seni instalasi, bazar, syukuran dan makan malam bersama yatim piatu. 

General Manager Hotel KHAS Makassar, Nohandika Anggadibowo menjelaskan kegiatan ini dan berbagai rangkaiannya dilakukan selama sepekan. 

"Selama satu minggu full sejak selasa lalu kami melaksanakan berbagai kegiatan. Untuk donor darah kami berhasil mendapat  20 kantong darah. Pada kegiatan Khas mengajar ini kami juga menggelar sharing session di Universitas Fajar dan di SMK 1 Makassar untuk mengenalkan dunia perhotelan," jelas Nohan. 

Dirinya juga mengungkapkan di tahun 2024 mendatang akan melakukan berbagai inovasi  untuk kemajuan hotel Khas. 

"Jadi yang terpenting dalam hotel adalah SDM, di 2023 saya buat evaluasi, 2024 saya buat inovasi produk. Okupansi 2023 diangka 50-60 persen, di 2024 target 70 persen. Dibanding Covid 19, saat ini okupansi telah jauh meningkat," ujarnya. 

Lebih jauh, Nohan mengatakan akan memaksimalkan berbagai layanan yang dimiliki hotel Khas. 

"Di pasar hotel bintang tiga, kami menyasar families dan bisnis trip. Kami berusaha memberikan harga ekonomis dengan fasilitas premium. Kami punya swimming full, ballroom 800 pax untuk pernikahan, 5 meeting room yang bisa difungsikan untuk ballroom," bebernya. 

Di usia ke 8 tahun ini Khas Hotel Makassar juga menghadirkan promo 8 persen selain  promo sebelumnya 20 persen. 

"Di pergantian tahun ada spesial penawaran yakni dengan harga Rp 999.000  free break fast dan dinner bertema pesta topeng. Yang tidak menginap juga bisa dinner dengan harga Rp200.000 dengan konsep makanan bercitarasa lokal," Jelasnya

"Harapan di usia 8 tahu semoga tetap bisa semangat berinovasi dan menciptakan masa depan cerah, berkontribusi untuk Makassar dan menciptakan benefit untuk masyarakat sekitar," tutupnya. (Hikmah/B)

  • Bagikan