Kerja Nyata DPM-PTSP Makassar Gaet Investor, Mendagri Puji Danny Pomanto Soal Investasi di Makassar

  • Bagikan
Rapat Koordinasi Investasi 2023, di Balai Kartini Gatot Subroto, Jakarta, Kepala DP-MPTSP Makassar A. Zulkifly ikut mendampingi Wali Kota Danny Pomanto.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pesatnya kemajuan Kota Makassar, Provinsi Sulsel membuat kota ini dikenal di tingkat nasional dan dunia.

Berbagai upaya Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPM-PTSP) Kota Makassar, dipimpin A. Zulkifly untuk menarik investasi sesuai arahan Wali Kota Makassar, Moh. Ramdhan Pomanto.

Pemkot Makassar, saat ini juga menawarkan berbagai kemudahan hingga kecepatan kepada para investor yang ingin berinvestasi di Kota Makassar.

Bahkan terbaru, saat Rapat Koordinasi Investasi 2023, di Balai Kartini Gatot Subroto, Jakarta, Kepala DP-MPTSP Makassar A. Zulkifly ikut mendampingi Wali Kota Danny Pomanto.

"Pak Mendagri memberikan pujian kepada pak wali atas program makaverse di acara rakor investasi nasional," jelas Zulkifly, secara singkat, Jumat (8/12/2023) .

Dengan berbagai inovasi di kota di pimpimpin Danny Pomanto mengjarumkan nama baik. Hal itu juga terbukti, Menteri Dalam Negeri (Mendagri) RI Tito Karnavian memuji Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto di hadapan Presiden Indonesia Ir Joko Widodo.

Mendagri Tito Karnavian menyebutkan bahwa pemerintah daerah harus mempunyai terobosan untuk bisa menarik investor berinvestasi di daerahnya khususnya dalam hal pelayanan.

  • Bagikan