Monoloog Hotel Lakukan Kegiatan CSR di 4 Kota

  • Bagikan
Monoloog Hotel Melakukan Kegiatan CSR (CorporateSocial Responsibility) di 4 Kota

JAKARTA, RAKYATSULSEL – Monoloog Hotels Dalam perjalanan rebranding, Monoloog Hotel telah berkomitmen untuk meningkatkan kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) dan di penghujung tahun 2023 Monoloog Hotel akan melakukan 2 kegiatan CSR (Corporate Social Responsibility) yaitu “Donor Darah” dan “Peduli Lingkungan”, serentak dilakukan di 4 kota yaitu Bekasi, Palembang, Makassar dan Solo.

Kegiatan donor darah merupakan wujud kepedulian terhadap sesama karena setetes darah yang diberikan akan sangat berarti bagi kehidupan orang lain.

Kegiatan donor darah kali dengan tema “Setetes Darah Sejuta Kehidupan”diselenggarakan di kota Palembang dan Solo, dimana Monoloog Hotel Palembang dan Monoloog Hotel Solo bekerja sama dengan PMI setempat menggelar kegiatan donor darah serentak di 2 kota tersebut pada hari Kamis
tanggal 7 Desember 2023, mulai pukul 08.30 sampai 1.45 WIB bertempat di area hotel.

Di Palembang Kegiatan ini juga di dukung oleh warga sekitar hotel, komunitas supir Grab, tamu hotel serta karyawan hotel, di Solo di dukung oleh warga sekitar, PEPABRI, Guru SD Yosodipuro, Vendor, Media serta karyawan hotel beserta keluarga.

Kegiatan CSR yang ke 2 dengan tema ”Monoloog Peduli Lingkungan’ dilakukan di kota Bekasi dan Makassar. Monoloog Hotel terus berkomitment untuk mewujudkan kepedulian terhadap kebersihan lingkungan, aksi ini dilakukan agar masyarakat sadar dalam menjaga kebersihan lingkungan, khususnya dalam membuang sampah pada tempat yang telah ditentukan sehingga lingkungan terjaga kebersihannya dan kelestariannya serta masyarakat sekitar juga terjaga kesehatannya.

Monoloog Hotel melakukan aksi ini juga dengan memberikan Peralatan Kebersihan yang diperlukan serta menyalurkan Sumbangan kepada pahlawan kebersihan (petugas kebersihan setempat). (*)

  • Bagikan