Optimalisasi Penyerapan Anggaran Tahun 2023, Liberti Sitinjak Gelar Rapat Virtual dengan Kepala UPT se-Sulsel

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak menggelar rapat virtual dengan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam rangka optimalisasi penyerapan anggaran Tahun 2023, Jumat (8/12).

Kepala Kantor Wilayah juga menyampaikan untuk terus melakukan kinerja-kinerja yang dapat memberikan prestasi terhadap organisasi karena prestasi bukan lagi sebuah kebanggaan melainkan sebuah kewajiban sebagai seoran Aparatur Sipil negara.

Sementara itu, Kepala Divisi Pemasyarakatan, Yudi Suseno yang juga hadir pada rapat tersebut memaparkan secara langsung terkait beberapa Unit Pelaksana Teknis yang belum optimal melakukan pelaksanaan anggaran sehingga berdampak pada surplus dan defisitnya anggaran UPT.

“Segera lakukan perhitungan sehingga pimpinan di wilayah dapat mengambil kebijakan atas hal tersebut,” Ujar Yudi.

Rapat ini turut dihadiri Kepala Divisi Keimigrasian Jaya Saputra, Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Kepala Bagian Umum Basir, Kepala Bagian Program dan Humas Khomaini, Kepala Sub Bagian Keuangan dan Pengelolaan BMN A.M. Wahyuddin serta Kepala Sub Bagian Program dan Pelaporan Fajrin T serta Pelaksana pada Sub Bagian Program dan Pelaporan A. Riri Asturi Tenri Banna. (*)

  • Bagikan