Optimalisasi Penyerapan Anggaran Tahun 2023, Liberti Sitinjak Gelar Rapat Virtual dengan Kepala UPT se-Sulsel

  • Bagikan
Kakanwil Kemenkumham Sulsel, Liberti Sitinjak menggelar rapat virtual dengan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam rangka optimalisasi penyerapan anggaran Tahun 2023, Jumat (8/12).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel), Liberti Sitinjak menggelar rapat virtual dengan para Kepala Unit Pelaksana Teknis (UPT) dalam rangka optimalisasi penyerapan anggaran Tahun 2023, Jumat (8/12).

Mengawali arahannya kepada Kepala UPT, Kakanwil memerintahkan untuk bersama-sama melakukan pengecekan mendetail terhadap pelaksanaan kegiatan yang belum terlaksana.

“Lakukan pengecekan kembali terhadap kegiatan-kegiatan yang belum terlaksana. Jika masih ada yang belum terlaksana, segera laksanakan dan buat pertanggungjawabannya secepat mungkin sehingga dapat berpengaruh positif terhadap realisasi penyerapan anggaran di akhir tahun 2023,” Ungkap Liberti dalam arahannya.

Lebih lanjut Kakanwil kembali meminta kepada Kepala UPT untuk betul-betul peduli terhadap realisasi anggaran dan kembali menekankan kepada jajarannya untuk memiliki rasa memiliki atau sense of beloging.

“Cintai organisasi sehingga kita betul-betul memahami tugas dan fungsi kita sebagai Kepala Satuan kerja di UPT masing-masing. Kuasai teknik dan kuasai dukungan manajerial sehingga kita dapat mengambil kebijakan sesuai dengan kebutuhan organisasi dan tidak melanggar ketentuan,” Ujar Liberti.

  • Bagikan