Seorang Pria di Makassar Meninggal Usai Minum Kopi, Polisi Menduga Idap Penyakit

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Seorang pria paruh baya yang tiba-tiba meninggal dunia di Pondok Asyraf, Jalan Buakana VI, Kelurahan Buakana, Kecamatan Rappocini, Makassar, pada Jumat (8/12/2033), gegerkan warga sekitar.

Kapolsek Rappocini AKP Muhammad Yusuf mengatakan, kejadian tersebut terjadi sekitar pukul 14.00 Wita. Dimana korban diketahui bernama Hengky Al Baba (67). 

"Penemuan mayat ini pertama kali dilaporkan oleh saksi, bernama Toni (34), pekerja swasta yang tinggal di Pondok Asyraf," ujar Yusuf saat dikonfirmasi. 

Yusuf menceritakan, awalnya korban tiba di pondok tersebut sekitar pukul 09.00 Wita. Saat itu istri dari Toni membuatkan kopi dan memberikan sebuah roti untuk korban.

"Namun tiba-tiba korban jatuh pingsan di lantai. Saat anak dari Toni hendak masuk ke rumahnya, ia melihat korban terjatuh ke lantai," sebutnya.

Saat itu, anak dari Toni disebut panik kemudian memanggil para tetangga untuk meminta bantuan. Polisi yang mendapatkan informasi tersebut langsung bergegas ke lokasi. 

Berdasarkan hasil pendalaman sementara, lanjut Yusuf, korban diduga meninggal dunia akibat penyakit diabetes yang dideritanya. "Diduga korban meninggal karena penyakit bawaan (diabetes)," kata Yusuf.

Sementara itu, jasad korban sendiri sudah dibawa pihak keluarganya untuk dimakamkan dan menolak untuk diautopsi. 

"Salah satu keluarga korban datang ke Kantor Polsek Rappocini untuk menandatangani surat pernyataan untuk tidak keberatan," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan