Babinsa Rijang Pitu Sidrap Sukses Gelar Kegiatan Komsos Bersama Aparat Pemerintah dan Masyarakat

  • Bagikan
Babinsa Kelurahan Rijang Pitu melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah serta masyarakat

SIDRAP RAKYATSULSEL  — Babinsa Kelurahan Rijang Pitu berhasil melaksanakan kegiatan Komunikasi Sosial (Komsos) dengan aparat pemerintah serta masyarakat dalam rangka meningkatkan pelayanan dan menjaga netralitas pada Pemilu 2024. Kegiatan ini berlangsung di Kantor Lurah Rijang Pittu, Kecamatan Maritengngae, Senin, 11 November 2023

Dalam kegiatan tersebut, Babinsa Rijang Pitu menyampaikan beberapa hal, antara lain menekankan kepada warga kelurahan untuk menjaga stabilitas keamanan menjelang Pemilu 2024, serta tidak mudah terpengaruh dan terprovokasi dengan adanya berita hoaks di media sosial. Selain itu, Babinsa juga mempromosikan kegiatan Kodim yaitu pasar murah mulai besok pagi.

Kegiatan Komsos ini berjalan dengan tertib, aman, dan lancar. Hal tersebut mendapat penilaian positif dan apresiasi  dari Dandim 1420/Sidrap, Letkol Inf Andika Ari P, SE, M.I Pol.

Dalam sebuah wawancara terpisah, Dandim Andika memberikan apresiasi kepada Danramil 1420-03 dan Babinsa Rijang Pitu atas keberhasilan dalam pelaksanaan kegiatan Komsos ini.

Dandim Andika dalam kesempatan itu juga mengatakan bahwa kegiatan yang dilakukan oleh Babinsa tersebut sangat mendukung program TNI yang selalu berada di tengah masyarakat untuk memberikan layanan terbaik.

"Kita patut mengapresiasi kinerja Babinsa Kelurahan Rijang Pitu yang telah melaksanakan kegiatan Komsos dengan aparat pemerintah dan masyarakat secara sukses. Hal ini membuktikan bahwa Babinsa senantiasa hadir dalam menjalankan tugasnya sebagai penghubung antara TNI dan masyarakat serta peduli terhadap masalah-masalah yang ada di masyarakat, " ujar Dandim Andika

Komandan di Kodim 1420/Sidrap tersebut berharap kegiatan semacam itu dapat terus dilaksanakan untuk lebih mempererat tali silaturahmi dan kerjasama antar warga masyarakat. (Ridwan)

  • Bagikan