Makassar Kota Terinovatif 2023, Kepala Balitbangda: Terima Kasih Pak Wali

  • Bagikan
Kepala Balitbangda Makassar Andi Bukti Djufrie Bersama Jajaran Perlihatkan Piagam Penghargaan IGA 2023 Makassar Kota Terinovatif

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) RI memberikan penghargaan untuk Kota Makassar sebagai Kota Terinovatif ajang Innovative Government Award (IGA) 2023.

Ada sepuluh kota masuk nominasi penghargaan di bidang inovasi ini. Masing-masing Makassar, Bandar Lampung, Bekasi, Bengkulu, Cimahi, Mataram, Mojokerto, Palembang, Pariaman, Probolinggo, Sawah Lunto, Semarang dan Sukabumi.

Kepala Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Makassar Andi Bukti Djufrie menyampaikan terima kasih ke Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto atas arahan dan pembinaan yang dilakukan selama ini.

""Terima kasih kepada Bapak walikota yang secara terus menerus memberikan arahan dan pembinaan ke kami," ungkapnya.

Penyerahan IGA 2023 diberikan langsung Mendagri Tito Karnavian. Sementara, Sekda Makassar Muh Ansar mewakili Walikota Makassar dalam kegiatan digeler di Jakarta. Kata Andi Bukti--sapaan akrabnya menyebut hal ini sebagai kebanggaan Pemkot Makassar.

"Saya kira ini hasil kerja bersama antara semua SKPD, bagian, camat, perusda, puskemas, sekolah dan para inovator dan Alhamdulillah membuahkan hasil," katanya.

"Ini bukan menjadi pencapaian akhir bagi kita semua, justru dengan adanya penghargaan ini akan mendorong Balitbangda Makassar lebih bekerja keras untuk mampu membangun ekosistem inovasi secara berkelanjutan," tambahnya. (Armansyah)

  • Bagikan