1 Dekade Portal rakyat.sulsel.co, Dubes Mesir Hingga Gubernur Kaltara Beri Selamat

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Jelang peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-10 media online RAKYATSULSEL yang jatuh pada tanggal 22 Desember 2023, dibanjiri ucapan selamat dari berbagai kalangan.

Direktur PT. Media Rakyatsulselbar, Daswar M Rewo mengatakan, selama 1 dekade rakyat.sulsel.co berkiprah sebagai media online di Indonesia, sejumlah harapan disematkan agar terus semangat hadir sebagai media terpercaya dalam menyajikan informasi kepada publik di tahun-tahun mendatang.

"Jelang peringatan anniversary ke-10 tahun portal online RAKYATSULSEL, sebagai salah satu media pemberitaan online terpopuler di Indonesia Timur ini, sudah hampir 100-an ucapan yang masuk untuk diterbitkan di koran, E-paper dan Online," kata Daswar M Rewo, Sabtu (16/12/2023).

Ucapan tersebut datang mulai para pembaca maupun tokoh publik, diantaranya yakni Dubes Mesir DR.(HC) Lutfi Rauf, M.A); Gubernur Kalimantan Utara, Drs H Zainal A Paliwang, SH., M.Hum; Pj Gubernur Jawa Tengah, Komjen Pol (Purn) Drs. Nana Sudjana A.S., M.M; bahkan Ketua DPW PPP Sulsel M Fauzan Amir Uskara dan Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan, memberikan apresiasi khusus berupa ucapan selamat berupa testimoni video di depan kakbah.

Menurut H. Daswar, berbagai harapan pun disematkan ke Portal RAKYATSULSEL yang memasuki usia 1 dekade ini, agar terus semangat berkarya dalam menyajikan berita-berita paling aktual dan terpercaya sehingga menjadi refrensi informasi yang inspiratif untuk masyarakat.

"Di usia ke-10 ini, Portal Rakyat Sulsel memanfaatkan untuk terus mematangkan diri terus berinovasi dan berkreasi, tetap bertahan dan muncul dalam multiplatform menjawab tantangan zaman. Dan menjadi kawan dari pembaca setia," pungkasnya

Portal RAKYATSULSEL yang saat ini dibawah naungan PT. Media Rakyatsulselbar ini telah terverifikasi di Dewan Pers RI sejak tahun lalu, dan akan merayakan Anniversary ke-10, pada tanggal 22 Desember 2023 mendatang, dengan mengangkat tema "Satu Dekade Selalu ada Yang Baru". (Yad/B)

  • Bagikan