Srikandi Sulsel Maccaleg di Tanah Cendrawasih, Optimis Menang

  • Bagikan

PAPUA, RAKYATSULSEL - Komposisi Calon Legislatif (Caleg) DPR RI Partai NasDem dapil Papua Barat Daya diisi oleh kader-kader petarung.

Khusus di Dapil Papua Barat Daya meliputi Kota Sorong, Kabupaten Sorong, Raja Ampat, Sorong Selatan, Maybrat, Tambrauw, ada nama Namira. Dia adalah srikandi Partai NasDem yang sangat diperhitungkan, Sabtu (9/12/2023).

Ia merupakan perempuan Sulsel sekaligus Ketua Ikatan Wanita Sulawesi Selatan (IWSS) Kota Sorong Papua Barat Daya. Dirinya mengaku termotivasi maju karena ingin memperjuangan aspirasi rakyat di lembaga legislatif.

“Kami pada prinsipnya bagaimana agar Nasdem ini bisa menjadi pemenang di dapil Papua Barat Daya,” ujar pemilik nomor urut 3 itu.

"Tentu doa, kerja keras dan ikhtiar lah yang akan mengantarkan NasDem sebagai pemenang. Saya memiliki keyakinan kemenangan itu akan kita raih,” ungkap Namira.

Dirinya optimis terpilih pada pileg yang akan datang namun harus dibarengi dengan kerja keras karena menurutnya semua caleg partai lain harus dianggap sebagai pesaing berat supaya kerja tim bisa lebih maksimal.

“Insya Allah tentu saya optimis terpilih karena sejauh ini saya dan tim sudah bergerak secara masif apalagi setiap turun ke dapil menemui masyarakat kami masih melihat dan mendengar bahwa masyarakat masih mau Partai NasDem memperoleh suara tertinggi dan saya terpilih sebagai anggota DPR RI,” ungkapnya. (*)

  • Bagikan