Kabupaten Gowa Perkuat Kolaborasi, Tingkatkan Keterbukaan Informasi 

  • Bagikan
Pemerintah Kabupaten Gowa berhasil meraih predikat "Menuju Informatif" pada Anugerah Keterbukaan Informasi Publik Tingkat Provinsi Sulawesi Selatan 2023 yang diselenggarakan oleh Komisi Informasi Provinsi Sulawesi Selatan

Sementara itu, Pj Gubernur Sulawesi Selatan, Bahtiar Baharuddin mengapresiasi kepada seluruh pelayan publik dan pemerintah daerah yang telah berhasil meraih penghargaan Keterbukaan Informasi Publik. 

Bahtiar berharap ke depan, Komisi Informasi Provinsi Sulsel tidak hanya mengumumkan kabupaten/kota dengan kategori keterbukaan informasi publik yang cukup, menuju informatif, dan informatif, tetapi juga yang nilainya rendah atau tidak informatif. 

"Karena ini bagian dari perbaikan tata kelola pemerintahan. Khususnya dalam mewujudkan pemerintahan yang transparan, akuntabel, dan inklusif sehingga ke depan saya minta bukan hanya lima sepuluh terbaik, lima sepuluh terburuk juga tulis. Umumkan saja yang buruk-buruk biar kita punya pembanding supaya yang terburuk ini bisa evaluasi diri,” pungkasnya.

Turut hadir mendampingi Pj. Sekda Gowa menerima penghargaan ini Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD) Kabupaten Gowa, Muh Basir dan Sekretaris Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (DiskominfoSP) Kabupaten Gowa, Widiah Restuti Hasan. (*)

  • Bagikan