IMA Award 2023: ASN Terinovatif Pemkot Makassar Didominasi Perempuan

  • Bagikan
Penyerahan penghargaan kepada ASN terinovatif Pemkot Makassar, dalam ajang IMA Award 2023, di Hotel Fourpoint Kota Makassar, Rabu (27/12). (foto:Shasa Anastasya)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota Makassar mengumumkan pemenang Innovative Mayor Award (IMA) 2023 yang berlangsung pada acara Refleksi Akhir Tahun Kota Makassar 2023, di Hotel Fourpoint Kota Makassar, Rabu (27/12). 

IMA Award 2023 merupakan penghargaan yang diberikan kepada ASN terinovatif yang digelar oleh Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah (Balitbangda) Kota Makassar. 

Penghargaan diberikan langsung oleh Sekretaris Daerah Kota Makassar, Muhammad Ansar, didampingi oleh Kepala Balitbangda Kota Makassar Andi Bukti Djufrie dan Ketua TP PKK Kota Makassar, Indira Yusuf Ismail. 

Adapun yang menerima penghargaan IMA Award 2023 yakni Juara satu diraih oleh Dinas Kesehatan yakni inovasi Pentas Jumat atau pelayanan tanpa batas menuju Makassar makin sehat. 

Juara dua diraih oleh RSUD Daya Makassar dengan program inovasi Jampangi Anakta. Lalu, juara tiga diraih oleh Inspektorat Kota Makassar dengan progran inovasi Sipakatau atau sistem informasi pemuktahiran data tindak lanjut. 

Selanjutnya, pada kategori Harapan III diraih oleh UPT SD Sudirman IV inovasi Kepiting atau Sekolah Pintar dan Fleksibel. 

Harapan III diraih oleh Puskemas Mamajang dengan inovasi karamel gula atau kenali cara memelihara gigi dan mulut balita. 

  • Bagikan