Jajaki Peluang Kerja Sama, Dubes Prancis untuk Indonesia, Timor Leste dan ASEAN Kunjungi Poltekpar Makassar

  • Bagikan
Direktur Poltekpar Makassar, Herry Rachmat Widjaja, saat menyambut langsung Duta Besar Prancis untuk Indonesia, Fabien Penone.

Selain berdiskusi dengan manajemen Poltekpar Makassar, Duta Besar Prancis juga menyempatkan untuk menyapa dan berbincang dengan beberapa orang mahasiswa Poltekpar Makassar menggunakan Bahasa Prancis.

Kepala Bagian Adminsitrasi Akademik, Kemahasiswaan, dan Umum Muhammad Arfin Salim mengatakan Bahasa Prancis merupakan salah satu bahasa asing pilihan yang diajarkan di Poltekpar Makassar.

"Bahasa Prancis sendiri telah lama diajarkan kepada mahasiswa kami dan inilah yang menjadi nilai tambah bagi mahasiswa kami karena memiliki kemapuan berbahasa asing selain Bahasa Inggris. Selain itu masakan Prancis juga merupakan salah satu jenis masakan yang diajarkan kepada mahasiswa kami yang adai Program Studi Seni Kuliner" pungkasnya.

Seusai melakukan diskusi, Dubes Prancis beserta rombongan diajak mengunjungi fasilitas Dapur Praktek yang ada di Kampus Poltekpar Makassar. Pada kesempatan tersebut dia melihat proses pembuatan roti yang dilakukan oleh mahasiswa Prodi Seni Kuliner dan diakhiri dengan sesi foto bersama dengan seluruh mahasiswa. (Hikmah/B)

  • Bagikan