Tutup Tahun 2023, Begini Pesan Kakanwil Kemenkumham Sulsel

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Menutup Tahun 2023, Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Sekatan, Liberti Sitinjak berpesan kepada seluruh pegawai untuk selalu berkinerja dengan baik dan melakukan pekerjaan dengan penuh integritas, akuntabel dan transparan.

"Dengan apa yang telah kita raih di Tahun 2023, hal tersebut menunjukkan bahwa pegawai Kanwil Sulsel telah berkinerja dengan baik. Kita berharap di Tahun 2024 dapat meningkatkan raihan tahun 2023 dan seluruh pegawai semakin berintegras, bersinergi dan berkolaborasi," ungkap Kakanwil saat memimpin apel sore di Halaman Gedung Baru Kanwil Sulsel, Jumat (29/12).

Dijelaskan oleh Kakanwil, pada hari terakhir bekerja di Tahun 2023, Liberti Sitinjak beserta para Kepala Divisi mengucapkan apresiasi dan penghargaan yang setinggi-tingginya kepada seluruh pegawai yang telah memperlihatkan kineja positif.

"Dengan kinerja positif ini, Kanwil Sulsel meraih banyak prestasi. Diantarnya Kanwil dengan Kinerja Terbaik I Tahun 2023 Kategori Kantor Wilayah Besar yang diberikan oleh Menkumham beberapa waktu yang lalu," Ujar Liberti.

Pada apel ini, Liberti Sitinjak menyerahkan Penghargaan kepada pegawai yang memasuki masa purna bhakti. Kakanwil menyampaikan bahwa pegawai tersebut memberikan kinerja luar biasa selama menjadi pegawai kemenkumham di Sulsel.

Adapun pegawai yang purna bhakti yakni Kepala Sub Bidang Bimbingan Pemasyarakatan dan Pengentasan Anak, Muhammad Amir. Sebelum memasuki Purna Bhakti, Ia pernah menjabat sebagai Plt. Kepala Rupbasan Makassar dan memberikan perubahan positif terhadap Kantor Rupbasan Makassar.

Kegiatan ini turut dihadiri para Pimpinan Tinggi Pratama, Pejabat Administrasi, dan seluruh pegawai Kanwil Sulsel. (*)

  • Bagikan