DWP Kepulauan Selayar Rayakan Hari Jadi ke-24, Wabup Saiful Arif Apresiasi Kiprah Kaum Perempuan

  • Bagikan

KEPULAUAN SELAYAR, RAKYATSULSEL - Dilandasi tema "Peran strategis perempuan dalam pembangunan berkelanjutan" Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Kepulauan Selayar merayakan hari jadinya yang ke 24 bertempat di Ruang Pola Kantor Bupati, Sabtu (30/12/2023) Pagi.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Selayar, Wakil Bupati Saiful Arif yang hadir memberikan sambutan, mengucapkan selamat ulang tahun kepada segenap Jajaran Dharma Wanita Persatuan.

"Selamat Ulang Tahun Dharma Wanita Persatuan teriring doa, semoga diusianya yang ke 24 ini, semakin solid dan terus eksis mengambil peran strategis dalam mendukung program pemerintah" Ucapnya

DWP, organisasi yang terdiri dari istri-istri Pegawai Negeri Sipil (PNS), telah memainkan peran yang signifikan dalam membantu pembangunan khususnya di Kabupaten Kepulauan Selayar.

Oleh karena itu Saiful Arif menekankan peringatan ini tidak hanya menjadi rutinitas tahunan dan ajang silaturahmi belaka, namun memberi makna sebagai wujud pengakuan dan penghargaan terhadap kiprah kaum perempuan dalam keluarga, masyarakat dan bangsa.

Selain itu juga momentum refleksi, dan menjadi titik fokus bagi segenap jajaran DWP dalam berkontribusi dan mendukung pembangunan diberbagai sektor.

Dalam kesempatan ini pula, Wabup menekankan kepada seluruh jajaran DWP untuk berperan aktif dan bersama sama pemerintah daerah dalam mengatasi permasalahan stunting, gizi buruk dan permasalahan sosial lainnya.

  • Bagikan