Pimpin Apel Pagi Serentak Awal 2024, Menkumham Ajak Pegawainya Bekerja Dengan Semangat PASTI BerAKHLAK

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kepala Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kakanwil Kemenkumham Sulsel) Liberti Sitinjak beserta jajaran pimpinan tinggi pratama (pimti) dan seluruh pegawai kanwil mengikuti Apel Pagi Serentak Awal Tahun 2024 secara daring, bertempat di Aula Bhinneka Tunggal Ika, Kanwil Kemenkumham Sulsel pada Jumat (05/01).

Menteri Hukum dan HAM (Menkumham) Yasonna H. Laoly dalam sambutannya menyampaikan terima kasih dan apresiasi kepada seluruh jajaran Kemenkumham atas kerja keras dan dedikasinya dalam mensukseskan program dan kegiatan selama tahun 2023.

Mengawali tahun 2024 ini, Yasonna kembali mengingatkan akan pentingnya komitmen dalam mensukseskan visi dan misi yang menjadi target dan tanggungjawab bersama dengan cara mengasah potensi dan memperkuiat fondasi yang telah dibangun sebelumnya.

Disamping itu, Yasonna juga telah menetapkan Resolusi Kemenkumham yqng diharapkan dapat mensukseskan program dan kegiatan yang telah dicanangkan yakni “Perkuat Sinergi Yang Semakin Pasti dan Berakhlak Untuk Kinerja Kemenkumham Yang Berdampak,” Melalui resolusi ini, Yasonna meminta kepada seluruh jajaran Kemenkumahm untuk kerja keras, kerja cerdas, dan kerja Ikhlas dengan penuh kesungguhan dan beritikad baik.

Dalam kesempatan ini, Yasonna menyampaikan tahun ini adalah tahun terakhir pelaksanaan Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional (RPJMN) dan Rencana Strategis (Renstra) Kemenkumham 2020-2024, serta telah disepakati 52 rencana aksi sebagai upaya meningkatkan kinerja untuk mewujudkan sasaran yang ditetapkan yakni “Terwujudnya Kesadaran Hukum dan HAM Masyarakat serta terbangunnya budaya kerja yang berorientasi pada kinerja organisasi dan yang berintegritas, efektif, dan efisien,” Untuk mewujudkan rencana tersebut, Yasonna mengajak seluruh jajaran Kemenkumham untuk bekerja dengan semangat PASTI BerAKHLAK dan menjunuung tinggi kejujuran, integritas, serta solidasritas dalam menjalankan tugas untuk hasil yang berkualitas.

  • Bagikan