Para Pelaku UMKM di Sidrap Gelar Dialog dan Nobar Debat Pilpres 2024

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL - Puluhan para Pelaku Usaha Mikro Kecil dan Mengah (UMKM) yang tergabung dalam Relawan Ganjar Progreif bakal mengadakan dialog dan nobar debat Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 di rumah Juang Kabupaten Sidrap

Kegiatan debat dan Nobar Pilpres ini di jadwalkan akan berlangsung di warkop Saromase Jalan Lanto Daeng Pasewang, Kecamatan Maritengangae, Kabupaten Sidrap, Minggu malam (07/01/2024).

Hal itu diungkapkan Koorda Progresif Kabupaten Sidrap, Muh Yusuf saat ditemui di salah satu warkop di Pangkajene, Sabtu (06/01/2024).

Menurut Muh Yusuf, kegiatan ini sangat penting untuk di hadiri semua orang di utamakan para pelaku usaha UMKM di Sidrap, pasalnya selain Nonton Bareng (Nobar) kita juga akan berdialog atau ngobrol santailah tentang umkm kedepan,

"Jadi kemungkinan besar kegiatan ini sangatlah seru, apalagi kalau dihadiri para pelaku usaha UMKM di Sidrap, pasti sangat seru," ujarnya.

Muh Yusuf pun berharap dengan adanya dialog dan Nobar debat Pilpres ini yang diselenggarakan Para Pelaku Usaha UMKM dapat tetap menjaling Silahturahim antara sesama, Ucapnya.

Sekedar di ketahui kegiatan Dialog dan Nobar debat Pilpres ini terbuka untuk umum jadi siapa pun bisa hadir dalam kegiatan ini. (Ridwan)

  • Bagikan