Caleg NasDem Galang Milenial di Daerah

  • Bagikan

ENREKANG, RAKYATSULSEL - Calon anggota legislatif dai Partai NasDem Yusuf Ritangnga akan menggalang kalangan milenila untuk mengeksekusi program-program yang akan direncanakan. Yusuf merupakan caleg DPRD Sulsel dari daerah pemilihan sembilan yang meliputi Pinrang, Sidrap, dan Enrekang.

"Sebagai pendatang baru, saya bekerja maksimal. Sejak awal tim kami sudah melakukan pemetaan kekuatan di seluruh dapil," kata Yusuf.

Yusuf mengaku dukungan untuk maju ke parlemen mendapat restu dari jaringan dan jaringan bisnis. Selain itu, kata dia, pihaknya mengajak kaum milenial untuk terus ikut bergabung dalam barisan sehingga optimistis aksi positif dari kaum muda mampu mengambil peran strategis dalam pembangunan daerah.

"Terutama inovasi dalam bidang digital yang berguna bagi masyarakat luas. Kedepan akan kita buka ruang untuk itu," imbuh Yusuf.

Dia mengaku telah memiliki rencana pelibatan pemuda dalam segala bidang, tidak hanya politik namun juga dalam merencanakan langkah-langkah kemajuan daerah.

"Saat ini, pemuda yang turun dalam bidang pertanian mampu menerapkan pola pertanian modern dengan hasil maksimal. Potensi pemuda kita luar biasa. Cuman mungkin belum banyak ruang untuk mereka bisa berinovasi," urai Yusuf.

Beberapa pemuda, kata dia, memiliki konsep pertanian tepat guna, dengan prinsip lahan yang terbatas dengan hasil maksimal. "Mereka memiliki kemampuan yang baik dalam pemanfaatan teknologi. Bahkan mampu menuntaskan persoalan teknis dengan sangat mumpuni," ucap caleg nomor urut tiga ini. (fadli)

  • Bagikan