Umrah Akbar Awal Tahun: PT Annur Maarif Berangkatkan 433 Jemaah ke Tanah Suci

  • Bagikan
Owner PT Annur Maarif Travel Bunyamin Yapid Beri Sambutan Acara Manasik dan Pelepasan Umrah Akbar 433 Jemaah Grub 15 Januari di Asrama Haji Sudiang, Minggu (14/1).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Biro Perjalanan Haji dan Umrah PT Annur Maarif kembali menggelar Umrah Akbar di awal tahun 2024. Sebanyak 433 jemaah Grub 15 Januari diberangkatkan langsung tujuan Jeddah, Arab Saudi, Senin (15/1) besok.

Owner PT Annur Maarif Travel Bunyamin Yapid menjelaskan, perjalanan ibadah ini merupakan kesekian kalinya dilakukan PT Annur Maarif bersama Jenewa Rabbani (JRW). Grub 15 Januari ini berisikan jemaah berbagai daerah. Namun mayoritas asal Sidrap.

"Terima kasih Masyarakat Sidrap, karena ditengah banyaknya travel di Sidrap. Tetapi, alhamdulillah PT Annur Maarif masih menjadi pilihan utama," ungkap Bunyamin Yapid, saat menggelar Manasik dan Pelepasan Jemaah Umrah Akbar di Asrama Haji Sudiang, Minggu (14/1).

Yamin--sapaan akrabnya, mengatakan, pelaksanaan ibadah ini mengambil tagline Umrah Rasa Haji. Konsep ini dilakukan panitia dimana ada beberapa kegiatan bak melaksanakan haji seperti ada kloter dan Ketua rombongan. Termasuk mengadakan manasik dan melepas di Asrama Haji Sudiang.

"Kita di PT Annur Maarif menjadikan pelayanan prima sebagai SOP. Kemudian kami sudah punya kantor di Arab Saudi dan petugas dan staf tetap dan sarana operasional lainnya sebagai pendukung layanan prima itu," paparnya.

Terpisah, Kepala Bidang Penyelenggaraan Haji dan Umrah Kanwil Kemenag Sulsel, Iqbal Ismail memberikan apresiasi terhadap pelayanan bak haji oleh PT Annur Maarif. Hal ini tentu membuat jemaah bisa tenang dalam melaksanakan perjalanan ibadah umrah.

"Saya sering melepas jemaah umrah dari PT Annur Maarif dan belum mendapat laporan negatif. Ini menjadi bukti apa yang dilaksanakan ini memberikan pelayanan prima ke jemaah

Pada kesempatan itu, Iqbal Ismail menyampaikan jemaah yang berangkat ke Arab Saudi menjadi duta untuk Indonesia. Sehingga dirinya berharap seluruh jemaah menjaga nama baik daerah dan negara.

"Kita minta jemaah jangan lagi ulangi kesalahan yang lalu-lalu. Kemudian, PT Annur Maarif tolong layanan jemaah. Karena, layanan maksimal menjadi promosi baik bagi travel itu sendiri," tegasnya. (Armansyah)

  • Bagikan