Plus-Minus Kehadiran Bajaj di Kota Daeng

  • Bagikan
Bajaj angkutan transportasi umum yang mulai beroperasi di Kota Makassar

Disisi lain, salah seorang warga di Kota Makassar, Indah mengatakan dirinya  yang telah menggunakan Bajaj dalam aktivitasnya akhir-akhir cukup terbantu dalam bermobilitas apalagi Makassar akhir-akhir ini terus diguyur hujan.

“Kalau naik bajaj kita tidak risau persoalan bakalan basa kalo ke tempat tujuan, dan juga langsung dijemput di tempat,” ujarnya

Ia mengakui, memang daya tampungnya itu diperkirakan bisa sampai tiga orang untuk ia sendiri hanya sering memesan untuk dirinya saja, meski juga kadang bersama dengan keluarga.

“Harganya juga lebih murah jika dibandingkan dengan layanan transportasi online mobil. 

Sebelumnya diberitakan, Kepala Dinas Perhubungan Sulsel, Andi Erwin Terwo menyampaikan hadirnya transportasi dengan spesifikasi roda tiga itu tentu akan memberi warna pada layanan transportasi di Sulsel.

Apalagi kata dia, dukungan terhadap pengembangan wilayah itu juga didukung dengan layanan transportasinya.

Hanya saja kata dia, operasi kendaraan yang berasal dari India itu harus diatur sesuai dengan regulasi agar kemntapan dalam pengitegrasian transportasi dapat dinikmari seluruh lapisan masyarakat, baik penumpang pun dengan masyarakat yang berprofesi di bidang transportasi.

“Bajaj baiknya beroperasi di kawasan tertentu,” bebernya. (Abu/B)

  • Bagikan