Target Menangkan NasDem di Sulsel, RMS Promosikan Syahar dapat Posisi Ketua DPRD

  • Bagikan
Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse didampingi Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif saat memberikan keterangan.

Menurutnya, sebagai caleg dan manusia biasa. Tugasnya hanya berusaha dan ikhtiar, apapun hasil sudah ditentukan oleh yang maha kuasa.

Diketahui, beberapa bulan lalu. Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) menjanjikan kemenangan kader NasDem dalam perebutan kursi DPRD Sulsel dan DPR RI kepada Ketua Umum NasDem, Surya Paloh.

RMS bahkan menjanjikan hasil dua kali lipat dari pemilihan legislatif periode sebelumnya. Rusdi Masse awalnya menegaskan kader-kader terbaik NasDem di Sulsel sudah siap bertarung pada Pileg nanti.

"Kader terbaik Partai NasDem yang akan bertarung di Pemilu 2024, bagaimana supaya Partai NasDem mencapai target dan yang lebih penting adalah memenangkan pemilu dan pilpres di Sulawesi Selatan ini," hal itu disampaikan RMS saat acara orientasi calon anggota legislatif (Caleg) NasDem se-Sulawesi di Hotel Claro, Makassar, Kamis (22/6/2023).

Lebih lanjut Rusdi Masse menegaskan komitmen NasDem memenangkan pertarungan di Sulawesi Selatan. Target kursi bahkan menjadi dua kali lipat dari perolehan periode sebelumnya.

"Target kami seperti apa yang tadi kita lihat bersama, DPR RI 8 kursi, dan untuk provinsi akan kami jadikan 2 kali lipat dari 12 kursi menjadi 24 kursi," katanya, kala itu.

Kenapa ini penting, pihaknya sangat yakin bahwa dari 2 dapil yang kami persiapkan untuk mendapatkan 3 kursi yaitu dapil Makassar A yang sekarang mendapatkan 2 kursi dan dapil 9 yaitu Sidrap, Enrekang, Pinrang.

"Dan ada 4 dapil yang kami siapkan untuk meraih 2 kursi. Olehnya itu kami sangat yakin insyaallah menjadi pemenang untuk DPRD Provinsi Sulawesi Selatan, Insya Allah kami akan raih," pungkas Rusdi Masse. (Yadi/B)

  • Bagikan