Target Menangkan NasDem di Sulsel, RMS Promosikan Syahar dapat Posisi Ketua DPRD

  • Bagikan
Ketua DPW Nasdem Sulsel Rusdi Masse didampingi Sekretaris NasDem Sulsel, Syahruddin Alrif saat memberikan keterangan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse Mappasessu (RMS) kembali menegaskan jika target NasDem Sulsel adalah menjadi pemenang di Sulsel pada Pemilu 2024 yang digelar serentak 14 Februari mendatang.

"Target kita, NasDem di Sulawesi Selatan Menjadi Pemenang," kata Rusdi Masse, lewat rekaman video dan juga akun tiktok yang diterima dan dilihat awak media, Jumat (19/1/2024).

Pihak NasDem Sulsel membenarkan soal video disampaikan RMS mensupport kader NasDem maju pileg 2024. Apalagi target NasDem menjadi juara melampaui Partai Golkar dan partai lainya.

Hal itu disampaikan Anggota DPR RI saat sosialisasi tatap muka menghadapi pileg dan pilpres 2024. Ia bertemu masyarakat dan simpatisan NasDem berlokasi di jalan Ganggawa, Kelurahan Mejelling Wattang, Kecamatan Maritenggae, Kabupaten Sidrap, pada Minggu ranggal 17 Desember 2023 lalu.

Dalam pertemuan tersebut, mantan Bupati Sidrap dua periode itu mempromosikan Sekretaris NasDem Sulsel yang juga Wakil Ketua DPRD Sulsel, Syahruddin Alrief untuk bisa duduk sebagai Ketua DPRD Sulsel pada periode 2024-2029 nanti.

"Di Sulawesi Selatan menjadi Pemenang, saya ulangi sekali lagi. Maka bodoh sekali saya, kalau Syahar tidak jadi Ketua DPRD Sulsel," tutur RMS memberikan semangat untuk masyarakat yang hadir.

"Yang penting maju DPRD Sulsel," sambung Ketua OKK DPP NasDem itu.

Lebih lanjut Rusdi Masse menekankan agar Syahar tidak boleh "menjual" program atau sebaliknya kena rayuan yang berpotensi janji-janji di masyarakat.

"Tapi Syahar jangan kena rayuan, (siap dukung jadi Bupati, karena mau dapat pembagian kompor)," kelakar RMS.

  • Bagikan