Justin Hubner Tak Gentar Hadapi Timnas Jepang

  • Bagikan
Justin Hubner.

JAKARTA, RAKYATSULSEL - Jelang laga penentu Timnas Indonesia menghadapi Jepang di Piala Asia 2023, Justin Hubner punya optimisme tinggi.

Selanjutnya, Skuad Garuda akan menghadapi Jepang di pertandingan terakhir grup D. Laga ini akan dimainkan di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024), pukul 19.30 WITA.

Laga ini sendiri menjadi penentu, siapakah negara yang akan mendampingi Irak sebagai perwakilan dari Grup D yang melaju ke babak 16 besar Piala Asia 2023.

Jelang laga ini sendiri, Justin Hubner mengaku calon lawannya itu adalah tim kelas dunia. Dengan pemain-pemain yang menghiasi skuadnya.

Beberapa pemain yang ada di Timnas Jepang sendiri saat ini berkarier di sepakbola Eropa salah satunya adalah Liga Premiers Ingrris. Karena itu, menurut Hubner laga ini akan berat.

“Kami tahu pemain mereka kelas dunia, ada yang main di Liga Inggris. Ini akan jadi laga yang berat,” kata Justin Hubner di salah satu wawancara dikutip dari unggahan instagram @buletinsepakbola.id.

Meski mengakui kekuatan lawannya, namun Justin Hubner mengungkap timnya juga tak kalah bagus. Dan ia berharap di laga Indonesia bisa meraih hasil yang baik.

“Tapi kami juga punya pemain yang sangat kuat, kami akan lakukan apapun untuk membela Indonesia. Berharap hasil bagus menghadapi mereka,” ungkapnya.

Adapun untuk beberapa pemain yang ia waspadai dari lawannya itu ada Wararu Endo dan tentunya sang penyerang Mitoma Kaoru.

Menurut pemain berusia 21 tahun itu kedua pemain ini adalah pemain yang sangat bagus dan di laga ini mereka patut di waspadai.

“Lini serang mereka sangat bagus seperi Mitoma (Kaoru) dan di tengah ada (Wataru) Endo, pemain yang sangat kuat,” jelasnya.

“Kami harus menahan mereka dan fokus kita lihat saja,” pungkasnya. (Fajar/*)

  • Bagikan