Bertemu Istri Anies Baswedan, Kaesang Tunjukkan Sopan Santun dan Mendoakan Sehat

  • Bagikan
Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, saat bertemu dengan istri Anies Baswedan, Fery Farhati di Bandara Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (20/1/2024).

PADANG PARIAMAN, RAKYATSULSEL — Ketua Umum DPP Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Kaesang Pangarep, bertemu dengan istri Anies Baswedan, Fery Farhati di Bandara Minangkabau, Kabupaten Padang Pariaman, Sumatera Barat, Sabtu (20/1/2024). Putra bungsu Presiden Jokowi ini memperlihatkan gestur sopan santun terhadap Fery, dan mendoakan Fery agar selalu sehat.

Kaesang terpantau mengenakan kaos polo berwarna abu, celana jins, dan sepatu abu-hitam. Didampingi oleh istrinya, Erina Gudono, yang mengenakan pakaian merah.

Ketika Fery datang bersama rombongan, Kaesang menghampiri Fery dan menyalaminya sambil membungkukan badan dan menyapa istri calon presiden nomor urut 1 itu. Hal yang sama juga diikuti oleh Erina.

“Ibu, selamat pagi,” ujar Kaesang sembari menyalami Fery dan membungkukan badannya.

Usai menanyakan kabar masing-masing, ketiganya lalu berbincang hangat. Bahkan Fery terlihat sumringah ketika berbincang dengan pasangan suami istri baru ini.

Kaesang juga sempat bercerita bahwa keberangkatannya sedikit terlambat. Akibat adanya abu vulkanik dari Gunung Marapi.

“Harusnya kami pagi tadi berangkat. Cuma ada abu (vulkanik),” ucapnya.

Sebelum berfoto bersama, Kaesang mendoakan Fery agar selalu sehat dan menyemangatinya. Ia pun mendapat doa yang sama dari Fery.

“Ibu sehat-sehat terus, semangat terus,” kata Kaesang.

Tak hanya kepada Fery, gestur sopan santun Kaesang juga terlihat ketika ia menyalami Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarnoputri, pada saat pengundian nomor urut peserta Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024 pada November lalu.

Saat itu, Kaesang dan kakaknya, Gibran Rakabuming Raka, bergantian menyalami Megawati. Kaesang bahkan tampak berlutut seolah sungkem ke Megawati. (*)

  • Bagikan