Piala Asia 2023, Imam Fauzan: Indonesia Harus Menang Lawan Jepang

  • Bagikan
Laga Indonesia vs Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023,  di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024) petang ini.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Sulsel, Imam Fauzan mengatakan jika laga Indonesia vs Jepang pada laga terakhir Grup D Piala Asia 2023,  di Stadion Al Thumama, Doha, Qatar, Rabu (24/1/2024) petang ini.

Imam Fauzan menyebutkan Indonesia jika Indonesia ingin lolos, tim garuda harus bermain menang, sebab pada pertandingan semalam Palestina berhasil menaklukkan Hongkong. Dirinya pun yakin Indonesia bisa menahan Jepang.

Apalagi pertemuan Indonesia dengan Jepang sudah cukup lama terakhir 1989. Pertemuan terakhir kedua ajang Kualifikasi Piala Dunia 1990 dan Indonesia dibantai 5-0.

“Saya percaya jika Indonesia akan mengukir sejarah, apalagi pertandingan nanti. Indonesia harus memenangkan laga ini untuk bisa lolos,” kata Imam Fauzan

Anggota DPRD Sulsel ini pun sangat mengharapkan jika pertandingan menampilan permainan yang bagus.

“Indonesia tidak memiliki beban berat (meraih kemenangan), tinggal bagaimana bisa menampilkan permainan yang bagus dan hasil seri saya kira sudah cukup,” singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan