Kawal Ketat Surat Suara Pemilu 2024, Polres Pelabuhan Makassar Tingkatkan Pengamanan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Kepolisian Resor Pelabuhan Makassar terus mengawal dan pengamanan secara ketat setiap tahapan Pemilihan Umum (Pemilu) 2024, termasuk salah satunya logistik pemilu kotak suara, yang mana logistik pemilu tersebut saat ini berada di lapangan peti kemas Pelabuhan Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan kegiatan tersebut guna mengamankan logistik Pemilu dari segala bentuk ancaman gangguan Kamtibmas mulai dari proses penjemputan logistik Pemilu.

"Lokasi penyimpanan logistik, sampai nantinya pendistribusian logistik Pemilu dari KPU sampai ke TPS, ini akan kita amankan dan kita kawal terus agar pemilu berjalan lancar dan aman," kata IPTU Hasrul, Kamis (25/1/2024).

Hasrul menyebut, seluruh kegiatan pengamanan yang dilakukan Polri khususnya Polres Pelabuhan Makassar dalam tahapan pemilu merupakan bagian dari poin-poin kesepahaman Polri dengan KPU.

"Ini menjadi landasan hukum sinergi di lapangan. Polri siap memberikan dukungan penuh terhadap penyelenggaraan Pemilu serentak 2024 yang berkualitas dan berintegritas," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan