Kanwil Kemenkumham Sulsel Bekali Materi Mitigasi Resiko Pegawai Rutan Pinrang

  • Bagikan

PINRANG, RAKYATSULSEL - Tim Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan sambangi Rutan Pinrang guna optimalkan mitigasi risiko, Rabu (31/1/2024).

Tim Kanwil di pimpin oleh Kepala Bidang Pelayanan Tahanan, Surianto. Dalam Kesempatan ini, Ia menitikberatkan pada pentingnya identifikasi resiko agar tercipta situasi yang aman dan kondusif.

Lebih lanjut, Surianto menghimbau agar setiap pegawai dapat membangun komunikasi yang baik antar petugas, baik dari bawahan ke pimpinan ataupun pimpinan ke bawahan.

“Komunikasi itu harus dibangun, bukan hanya sesama pegawai tetapi juga membangun komunikasi yang baik dengan stakelholder terkait dan Aparat Penegak Hukum (APH) lainnya," ungkap Surianto

Sementara itu, Kepala Rutan Pinrang, Sahril Efendi DM, menyampaikan terima kasih kepada Kabid Yantah Rehab dan Basan atas arahan dan penguatan yang disampaikan kepada jajarannya.

“Mudah-mudahan hal-hal yang disampaikan ini dapat dipahami, diresapi dan sebagai bahan evaluasi kami untuk dilaksanakan oleh seluruh Petugas kami, agar situasi tetap aman dan kondusif di Rutan Pinrang,” ungkapnya. (***)

  • Bagikan