BKPSDM Resmi Buka Seleksi Terbuka untuk 7 Jabatan Kosong di Lingkup Pemkot Makassar

  • Bagikan
Kepala BPKSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun

"Kami yakin bahwa ini akan mendapatkan perhatian yang besar," tambah Namsun.

Selain itu, tim panitia seleksi (pansel) terdiri dari lima orang, termasuk dua orang dari internal Pemkot Makassar, yaitu Pj Sekda Kota Makassar Firman Hamid Pagarra dan BPKSDM Makassar. Tiga orang lainnya berasal dari eksternal, seperti akademisi Prof. Aminuddin Ilmar, Prof. Dr. Nur Bahri, dan Kepala Pusat LAN Makassar Andi Muh Taufik.

Jadwal tahapan seleksi mencakup pengumuman seleksi dan penerimaan berkas pada 2-16 Februari 2024. Tahapan berikutnya melibatkan seleksi administrasi, penelusuran rekam jejak pada 17 Februari, dan pengumuman hasil seleksi administrasi serta penelusuran rekam jejak pada 20 Februari 2024.

Proses berlanjut dengan penilaian kompetensi (assessment center) dan penulisan makalah pada 21-24 Februari, diikuti pengumuman hasil penilaian kompetensi (assessment center) dan penulisan makalah pada 29 Februari.

Tahap selanjutnya adalah wawancara kompetensi pada 1-2 Maret, dengan pengumuman hasil wawancara kompetensi pada 6 Maret. Rapat penentuan hasil dijadwalkan pada 8 Maret, dan pengumuman hasil tiga terbaik terakhir pada 9 Maret 2024. (Shasa/B)

  • Bagikan