BKPSDM Resmi Buka Seleksi Terbuka untuk 7 Jabatan Kosong di Lingkup Pemkot Makassar

  • Bagikan
Kepala BPKSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Makassar secara resmi mengumumkan Seleksi Terbuka Pengisian Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama Lingkup Pemerintah Kota Makassar untuk tujuh jabatan yang saat ini kosong.

Jabatan yang saat ini kosong meliputi Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP), Dinas Lingkungan Hidup (DLH), Dinas Sosial (Dinsos), Dinas Perpustakaan, Dinas Ketahanan Pangan (DKP), Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo), serta Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora).

Pendaftaran seleksi terbuka JPTP ini dapat dilakukan melalui website www.bkpsdm.makassar.go.id mulai dari tanggal 2 hingga 16 Februari 2024.

Kepala BPKSDM Kota Makassar, Akhmad Namsun, menyatakan bahwa seleksi lelang JPT ini terbuka secara luas bagi siapa saja yang memenuhi syarat untuk ikut serta.

"Izin dari KASN sudah kami terima. Lelang jabatan ini terbuka secara umum, memberikan peluang yang sama kepada seluruh aparatur yang memenuhi syarat dan memiliki kompetensi serta kemampuan profesional yang baik sesuai dengan tuntutan jabatan yang bersangkutan," terang Namsun, Jumat (2/2).

Namsun mengungkapkan optimisme bahwa seleksi ini akan menarik banyak peminat, terutama karena kesempatan ini terbuka bagi semua ASN. Dia juga menekankan bahwa pansel dari Pemkot Makassar memberikan peluang yang sama kepada pejabat yang memenuhi syarat untuk meningkatkan posisi mereka sesuai dengan kompetensi dan profesionalisme.

  • Bagikan