Polres Parepare Jaga Stamina dan Rutin Periksa Kesehatan Personel Jelang Pemilu

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Dalam rangka menjaga kebugaran dan stamina serta daya tahan tubuh anggota Polri, menjelang Pemilu 2024, Polres Parapare Tengah melakukan olahraga senam bersama dan pemeriksaan Kesehatan Seluruh Personil.

Kegiatan yang dilaksanakan dihalaman Mapolres Parepare diiukuti oleh seluruh personel Polres dan Polsek Jajaran Polres Parepare dengan suasana yang penuh semangat, Sabtu (03/02/2024)

Kapolres Parepare AKBP Arman Muis mengatakan, pelaksanaan olahraga Jalan sehat dan pemeriksaan kesehatan tersebut, dalam rangka kesiapan anggota polri dalam pelaksanaan pengamanan dan mengawal pemilu tahun 2024.

“Pentingnya menjaga kesehatan dan kebugaran tubuh sebagai bagian dari tugas seorang anggota Polri terlebih saat ini personil yang terlibat dalam pengamanan pemilu 2024. Kesehatan dan kebugaran tubuh sangat penting untuk mendukung dalam pekerjaan setiap anggota Polri dalam menghadapi pemilu 2024 yang memerlukan fisik prima,” jelas Arman Muis.

Mantan Kabag Ops Polrestabes Medan itu menjelaskan, dengan olah raga bersama, selain memberikan kesempatan kepada personelnya untuk merasa bugar dan sehat, melalui kegiatan tersebut juga dapat menjalin kekompakan dan hubungan yang lebih erat dengan anggota.

“Selain olahraga bersama dalam kegiatan jalan Sehat tersebut, juga dilaksanakan pemeriksaan kesehatan dan pemberian vitamin oleh Si Dokes Polres Parepare, " tuturnya.

Dengan kegiatan olah raga bersama dan pengecekan kesehatan ini, lanjutnya, kondisi kesehatan dan kebugaran seluruh anngota Polres Parepare tetap terjaga guna mendukung tugas tugas Kepolisian, terlebih saat ini di hadapkan pada agenda nasional yaitu pemilu 2024.(Yanti)

  • Bagikan