GMTD Hadirkan The Hive @Metro, Tiga Kemudahan dalam Satu Hunian

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Gowa Makassar Tourism Development Tbk (GMTD) mengawali Tahun 2024 dengan menghadirkan The Hive @Metro. Sebuah kawasan ruko yang memiliki peluang investasi besar yang berkualitas dengan desain modern yang menawarkan berbagai kemudahan dalam beraktivitas.
COO GMTD Bapak Eason Phan dan Bapak Jopy Rusli menerangkan, pengembangan kali ini berada di lokasi The Dragon Head of Makassar.

"Kali ini GMTD membuat The Hive @Metro Lifestyle SO.HO in The Heart Of Tanjung Bunga. Sebuah hunian yang mengusung konsep Triple Key yakni Home, Office, Shop. Menggabungkan tiga kemudahan dalam satu hunian," ujarnya Senin (5/2).

Eason mengungkapkan, siap lantai unit ini dihubungkan dengan tangga yang memiliki akses terpisah sehingga memudahkan penghuni dalam beraktifitas dan tiga utilitas yang terpisah. Masing - masing disetiap lantainya diantaranya listrik, air, internet dan TV kabel. The Hive @Metro dibangun dilahan seluas seribu hektar.

The Hive @Metro dipasarkan perdana dengan dua pilihan tipe yaitu tipe Hive Standar dan Hive Corner dilengkapi dengan backyard, tiga full bathroom, opsi teras di lantai bawah dan extra lebar varian di samping untuk tipe corner.

The Hive @Metro ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 2,6 miliar. Harga sudah termasuk PPN, BPHTB, dan biaya sertifikat. GMTD juga menawarkan berbagai kemudahan berupa cara pembayaran termasuk tawaran KPR khusus dari bank terkemuka.

"Untuk penjualan tahap pertama, hanya 22 unit yang dibuka. Untuk melakukan pembelian booking fee cukup membayar sebesar Rp10 Juta dengan promo subsidi biaya KPR dan bisnis insentif sebesar Rp25 juta. Ditawar khusus kepada pembeli yang bertransaksi sepenjang periode launching," jelas Eason.

Ringgas Consumer Lending Business Bank BNI mengungkapkan, Tanjung Bunga, terus mengeluarkan produk-produk yang inovatif yang dapat memenuhi kebutuhan pengusaha milenial masa kini.

PT GMTD adalah pengembang properti dan operator Tanjung Bunga, kawasan terpadu perumahan, komersial, dan pariwisata seluas seribu hektare di Makassar, Sulawesi Selatan. Perusahaan ini didirikan pada tanggal 14 Mei 1991. Grup Lippo menjadi pemegang saham terbesar perusahaan. (Hikma/B)

  • Bagikan