Meratus Memperkuat Bisnis ke Mancanegara dengan Menambah 6 Kapal Baru

  • Bagikan
kapal baru Meratus

SURABAYA, RAKYATSULSEL –Perusahaan yang bergerak di industri maritim dan logistik asal Surabaya yakni Meratus memperkuat bisnis cold chain MFresh dengan pembelian aset enam kapal baru. Hal itu untuk meningkatkan efisiensi operasi pelayaran dan 220 reefer.

CEO Meratus Farid Belbouab mengatakan, untuk menunjukkan dedikasi dan inovasi dengan memenuhi permintaan industri, pihaknya memperkenalkan MFresh sebagai investasi strategis di sektor cold chain. MFresh memiliki tujuan untuk memberikan solusi terbaik penyimpanan dan transportasi barang segar dan beku.

”Ini memperkuat posisi Meratus sebagai pemimpin dalam industri logistik terintegrasi,” ujar Farid Belbouab usai peluncuran kapal Meratus Cilegon di Dermaga Terminal Teluk Lamong, Surabaya.

Farid menyampaikan, investasi aset strategis tersebut menunjukkan keseriusan yang signifikan dalam komitmen terhadap kemampuan untuk menangani bisnis cold chain.

”Kapal baru, perluasan armada peti kemas reefer dan pengenalan MFresh sebagai dedikasi kami dalam menyediakan solusi mutakhir dan menunjukkan kepemimpinan kami di sektor cold chain,” ucap Farid Belbouab.

”Meratus memiliki posisi strategis untuk pertumbuhan dinamis dalam logistik cold chain. Kami sangat antusias dengan peningkatan layanan yang kini dapat kami tawarkan kepada pelanggan,” imbuh Farid.

MV Cilegon, lanjut Farid, salah satu kapal baru yang didatangkan dilengkapi dengan inovasi terkini. Dirancang khusus untuk efisiensi waktu bongkar muat selama singgah di pelabuhan, sehingga meningkatkan produktivitas dan mengurangi waktu tunggu di pelabuhan.

  • Bagikan