Mobil Listrik Chery Omoda E5 Dibanderol 400 Jutaan, Lebih Efisien?

  • Bagikan
Mobil Chery Omoda E5

RAKYATSULSEL - Menepati janjinya akhirnya Chery Sales Indonesia (CSI) akhirnya menginformasikan harga mobil listrik barunya Omoda E5 yang sebelumnya telah diperkenalkan di beberapa event.

Di segmen ini Chery memberikan harga sangat kompetitif dengan rivalnya yang hadir lebih dulu salahsatunya, Hyundai Ioniq 5.

Indonesia menjadi negara pertama yang meluncurkan Chery Omoda E5 di dunia. Bukan hanya menawarkan performa yang unggul, namun juga mendukung perubahan positif menuju mobilitas berkelanjutan di Indonesia.

Qu Jizong, Executive Vice President PT CSI mengungkapkan bahwa konsumen Omoda E5 merupakan mereka yang ingin mencoba hal baru dan menyenangkan.

"Kami berikan Omoda E5 bagi konsumen yang ingin mencoba hal baru dan menyenangkan. Misalnya menjalani gaya hidup yang bernilai dan keinginan untuk merasakan sisi futuristis dan desain fashionable pada kendaraan," kata Qu Jizong

Mobil listrik yang di jual dengan banderol Rp498,8 juta on the road Jakarta. tersebutmenggunakan baterai lithium iron phosphate (LFP) besutan Build Your Dreams (BYD).

Baterai LFP dianggap sebagai salah satu teknologi baterai EV yang paling aman dan tahan lama saat ini.

“Baterai LFP memiliki bahan katoda terbuat dari besi fosfat, yang tidak berbahaya bagi kesehatan dan lingkungan. Baterai ini juga lebih aman karena tahan panas dan tidak mudah meledak,” ujar Rifkie Setiawan, Head of Brand Departemen PT CSI.

  • Bagikan