"Satu sisi banyak yang menginginkan pelayanan premium tidak peduli biaya, di sisi lain ada yang menginginkan layanan bagus namun harga terjangkau. Sehingga kami memutuskan membuat terpisah agar lebih maksimal melayani. Kami hadirkan Sint travel untuk membagi jamaah sesuai kemampuan," Jelasnya.
Secara spesifik, transformasi yang tampak kasat mata adalah perubahan logo, huruf, dan identitas visual lainnya. Namun perubahan yang paling mendasar yakni dengan menyasar umrah premium sehingga target pasar Tazkiyah Tour saat ini menjadi lebih fokus.
"Itu kita lakukan karena permintaan jemaah kita selama ini. Ada segmen yang mau layanan sangat bagus dan tidak bermasalah dengan biaya. Selama ini, Tazkiyah Tour lebih bermain di segmen umum. Namun dengan re branding ini, segmen yang disasar adalah menengah ke atas," jelas Ahmad
"Transformasi yang kita lakukan ini adalah kepedulian pada market. Kita coba memenuhi semua keinginan dengan membuat dua entitas yang berbeda, namun sama-sama menggunakan standar Tazkiyah Group," tambahnya.
Menyinggung layanan holistik yang diperkenalkan Tazkiyah Tour, Ahmad menyebut ini adalah layanan umrah yang lengkap dan menyeluruh. Termasuk fasilitas dan bimbingan yang diberikan kepada jemaah.
"Layanan holistik tidak hanya menyentuh fisik dan psikologis jemaah, namun juga spiritualnya. Kita ingin sepulang umrah, jemaah menjadi seperti tagline kami yang baru yakni Tenang di Setiap Langkah," ucapnya.