Penuhi Kebutuhan Jamaah Umrah Low Budget, Tazkiyah Tour Hadirkan Sint Travel

  • Bagikan
Soft Opening Sint Travel, di Hotel Arthama Makassar pada Senin malam (5/2/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Tazkiyah Global Mandiri, juga dikenal sebagai Tazkiyah Tour, merintis perluasan bisnisnya dengan meluncurkan Sint Travel. Acara soft launching digelar di Hotel Arthama Makassar pada Senin malam (5/2/2024).

Dengan tagline "Bahagia Lebih Simpel", Sint Travel hadir untuk memenuhi beragam kebutuhan ibadah masyarakat.

Direktur Sint Travel, Helfitri, menjelaskan bahwa Sint Travel menawarkan paket umrah dengan budget rendah. Menurutnya, konsep Sint Travel telah dirancang sejak tahun 2018, namun baru mendapat izin pada bulan Desember 2023.

"Dari segi biaya, lebih murah dari Tazkiyah travel, kami memberikan Harga Rp32 Juta. Kalau Tazkiyah berfokus ke bintang lima, Sint ini bintang 4. Kehadiran Sint ini untuk mengoptimalisasi biaya umrah namun tidak mengurangi fasilitas lain seperti standar yang selama ini diharapkan Tazkiyah Travel," ujarnya

Lebih jauh, Sint travel akan melakukan pemberangkatan perdana pada 10 Maret mendatang dengan 40 orang jamaah. "Harapannya mudah-mudahan cita-cita orang muslim untuk berangkat umrah bisa terlaksana," harapnya.

CEO Tazkiyah Group, Ahmad Yani Fachruddin menuturkan kehadiran Sint travel untuk memenuhi kebutuhan jamaah yang berbeda-beda dan selama ini sulit dipetakan antara yang menginginkan  layanan travel premium dan layanan travel yang terjangkau. 

  • Bagikan