Pimpin Apel Pergeseran Pasukan PAM TPS di Kepulauan Sangkarrang, Ini Pesan AKBP Yudi Frianto

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto, memimpin apel pergeseran personel yang terlibat pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), di wilayah Kecamatan Kepulauan Sangkarrang, Minggu (11/2/2024).

Apel pergeseran yang dilaksanakan di depan Polsek Kawasan Paotere itu, turut dihadiri Kabag Ops Polres Pelabuhan Makassar Kompol Lando KS, Kabag Ren Kompol Yusuf Balik, Kapolsek Ujung Tanah Kompol Andryani Lilikay dan Kasat Polair Polres Pelabuhan Makassar Akp Rusly.

Turut dihadiri Kasat Narkoba Polres Pelabuhan Makassar AKP Bahtiar, Kasat Sabhara AKP Nur Parappe, Kasat Reskrim Iptu Firman, Kasi Propam AKP Setya Budi serta para anggota yang terlibat pengamanan.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, Iptu Hasrul mengatakan, pergeseran personel itu untuk melakukan pengamanan TPS di wilayah Kecamatan Sangkarrang. Meliputi Kelurahan Barrang Lompo, Kelurahan Barrang Caddi dan Kelurahan Kodingareng.

"Secara keseluruhan yang terlibat pengaman TPS di Kecamatan Sangkarrang ada 45 personel. Para personel itu sudah diberangkatkan menggunakan KM Banana Nusantara 27," kata mantan Kapolsek Kawasan Pelabuhan Paotere ini.

Sementara itu, Kapolres Pelabuhan Makassar, AKBP Yudi Frianto dalam arahannya, menekankan kepada personel yang bertugas ditiap TPS di kelurahan, wajib melakukan pengamanan dan menjaga keamanan di lokasi TPS.

"Untuk para perwira pengendali di tiap kelurahan, juga wajib kontrol personel di setiap TPS. Serta melaporkan setiap perkembangan dan kendala di lapangan," pesan Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto. (Isak/A)

  • Bagikan