Polri Peduli, Kapolres Pelabuhan Makassar Cek Lokasi Bedah Rumah

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto di dampingi Wakapolres Kompol Sugeng meninjau lokasi pembangunan bedah rumah untuk masyarakat miskin di kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo kota Makassar.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL -- Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto di dampingi Wakapolres Kompol Sugeng meninjau lokasi pembangunan bedah rumah untuk masyarakat miskin di kelurahan Malimongan Kecamatan Wajo kota Makassar.

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar IPTU Hasrul mengatakan, Polri peduli bukan hanya dalam hal melindungi mengayomi dan melayani masyarakat akan tetapi juga membantu warga masyarakat yang kurang mampu untuk sedikit meringankan beban mereka.

"Seperti gagasan bedah rumah untuk masyarakat miskin ini," ucap IPTU Hasrul.

Hasrul menyebut, gagasan ini dari Kapolda Sulsel Irjen Pol Andi Rian R Djajadi dan dilaksanakan langsung Kapolres AKBP Yudi Frianto serta merupakan kegiatan pengentasan kemiskinan program dari pemerintah pusat.

Kapolres AKBP Yudi Frianto mengharapkan kegiatan tersebut, bisa bermanfaat untuk warga yang membutuhkan.

"Ini sekaligus menunjukan kalau Polisi adalah mitra masyarakat, kegiatan kemanusian ini mengajarkan kita untuk saling peduli, mewujudkan rasa cinta kasih, dan saling menolong bagi mereka yang membutuhkan uluran tangan," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan