Mengungkap Latar Belakang Suami Ayu Ting Ting

  • Bagikan
Ayu ting Ting & Muhammad Fardhana

RAKYATSULSEL - Baru-baru ini kabar bahagia telah datang dari artis sekaligus penyanyi dangdut Ayu Ting Ting.

Belum lama ini, Ayu Ting Ting disebutkan telah menjalani prosesi lamaran dengan seorang TNI berpangkat Lettu.

Dilansir dari Pojok Satu, Sabtu (10/2), calon suami Ayu Ting Ting diketahui bernama Muhammad Fardhana atau yang akrab disapa Dhana.

Dikenal sebagai anggota TNI, ragam pose Muhammad Fardhana kini semakin santer disorot media.

Salah satunya di akun fanbase pelantun Sambalado @queenofdepok, di akun tersebut foto-foto calon suami Ayu Ting Ting mengenakan seragam militer diunggah dengan masif.

Bahkan, dalam unggahan belum lama ini, fanbase sang biduan pun membagikan profil pendidikan calon ayah tiri Bilqis yang cukup menyita perhatian.

Bukan sosok sembarangan, pada postingan Selasa, 6 Februari 2024, akun @queenofdepok mengunggah masa muda Muhammad Fardhana.

Dalam akun @queenofdepok juga menyebutkan bahwa Muhammad Fardhana, sempat menempuh pendidikan di akademi militer (Akmil) di Jepang pada tahun 2018.

Terlihat, beberapa foto Muhammad Fardhana saat menempuh pendidikan di negeri Matahari Terbit dibagikan.

Dinilai gagah dan berwibawa, wajah Muhammad Fardhana tampan dan serasi dengan Ayu Ting Ting.

Tak hanya gambar foto wajah calon Ayu Ting Ting, akun Instagram Muhammad Fardhana juga tak luput dari perhatian netizen.

Diketahui, @derazala akun Instagram milik Dhana, telah resmi diikuti Ayu Ting Ting, namun bersifat private.

"Ganteng, semoga langgeng, karena mau lihat Ayu benar-benar bahagia. Dia artis satu-satunya yang aku ikuti dari awal muncul," komen fans @erna_s*** di akun Queen of Depok.

"Masyaallah. Baarakallahu fiik, cakep banget, tapi itu bonus yah teh @ayutingting92 yang penting seiman dan hatinya baik. Sayang dan tulus sama Teh Ayu dan bilqis ???? Terharu," sebut @sweeety***.

"Akhirnya si independent woman kita punya pasangan juga gesss. Semoga sehidup sesurga Aamiiin," sambungnya.

Sebelumnya, beredar foto momen lamaran Ayu Ting Ting bersama Muhammad Fardhana yang dihadiri kedua orang tua kedua belah pihak. (jp/raksul)

  • Bagikan