Pj Bupati Takalar Nyoblos di TPS 2 Kelurahan Kalabbirang

  • Bagikan
Penjabat Bupati Takalar, Setiawan Aswad

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Dalam hitungan jam perhelatan demokrasi akan segera berlangsung, rangkaian dan persiapan, termasuk distribusi logistik pemilu 2024 pun telah tiba dilokasi yang telah ditentukan.

Seiring jalannya waktu menuju tahap pencoblosan 14 Februari itu, Pj Bupati Takalar, Dr Setiawan Aswad dan beberapa pejabat lingkup pemkab Takalar dipastikan akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 2, lingkungan Sompu Raya, Kelurahan Kalabbirang, Kecamatan Pattallassang.

Hal tersebut disampaikan oleh Lurah Kalabbirang, H Amiruddin Mangka saat dikonfirmasi via ponselnya sekaitan hal tersebut.

"Insha Allah, Bapak Pj Bupati Takalar dan beberapa pejabat lainnya akan menyalurkan hak pilihnya di TPS 2, kelurahan Kalabbirang," kata Lurah Kalabbirang, H Amiruddin Mangka, Selasa (13/2/2024).

Lurah Kalabbirang juga mengatakan diwilayahnya itu, panitia pemungutan suara (PPS) telah mempersiapkan 16 jumlah TPS dengan jumlah wajib pilih sebanyak 4. 464 DPT.

"Saat ini pihak penyelenggara tengah sibuk mendirikan 16 TPS yang disebar dikelurahan Kalabbirang," ucap H Amiruddin. (Tiro)  

  • Bagikan